About

Sebenarnya saya ga mau ngasih tau informasi tentang saya dan blog ini. Tapi karena Google Adsense akhirnya saya buat juga sebagai persyaratan diterima GA. hehehe
To De Pointe! "Sarapan Artikel" adalah blog yang ditujukan untuk memberi informasi apa saja karena dibuat begitu saja, buah pikiran dan kemauan penulis yang bukan hanya khayalan dan fiktif semata. (Jika ada nama, tempat, karakter yang sama di dalam blog ini, mohon dimaafkan :D). Blog ini akan berusaha sekuat tenaga untuk terlepas dari Plagiasi berita (copy paste). Jika terdapat content yang dicurigai hasil plagiasi, "PEACE" aja deh....hehe. Atau agan n aganwati kaga' rela silahkan hubungi saya, nanti kita carikan solusi yang terbaik sebagai jalan keluarnya ;-)
Akhirnya saya ucapkan trima kasih udah nyimak. Selamat menikmati isi blog ini, karena inilah satu-satunya blog dengan rasa buah mangga segar :D :D :D



Ttd:
Syihab Spinx / Syihab Elbugisy / Syihab Muhammad

0 komentar:

Posting Komentar