Tips Mengatasi Pacar Yang Ketahuan Selingkuh (Part I)

Tips Mengatasi Pacar Yang Ketahuan Selingkuh (Part I) - Pernah kah sobat dikhianati oleh pacar sendiri (ingat...pacar sendiri loh, bukan pacar orang lain :D)? Bagaimana rasanya dikhianati alias diselingkuhi oleh pacar? Sakit? Perih? Tercabik-cabik? Dunia serasa kiamat? hehe...
Tenang, karena saya akan memberikan tips kepada sobat yang sudah mengetahui pacar sobat selingkuh. Tapi ada syaratnya! Sayaratnya adalah dia pacar sobat sendiri, bukan pacar orang lain. OK?? hehehe
To the point aja yach, nih tipsnya:

1. Coba tenangkan diri sobat dan jangan emosi ketika menghadapi pacar sobat. Segala sesuatu yang dihadapi dengan tenang akan memuluskan proses dan membuahkan hasil yang baik.
2. Cari waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah, jangan bicarakan di saat lemas, letih, lesu, lelah atau juga sedih.
3. Tanyakan kepada pacar sobat, kenapa dia selingkuh. Apakah ia masih mencintai dan memiliki rasa sayang kepada sobat. Ini akan mengingatkan ia kepada cinta dan kasih sayangnya serta moment-moment indah yang telah kalian lalui berdua.
4. Jangan pernah membalasnya dengan selingkuh juga. Ini hanya menambah parah masalah kalian berdua dan parahnya lagi jika pacar sobat menuduh bahwa andalah yang selingkuh.
5. Tingkatkan prestasi dan potensi sobat baik di sekolah maupun di luar sekolah. Ini dapat membuktikan bahwa sobat adalah satu-satunya pacar terhebat di dunia ini. cieeeee...hehehe
6. Konsultasi dan minta solusi kepada teman-teman sobat, guru atau bahkan orang tua sobat.
7. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ^_^

Nah, ini tips awal yang sederhana. Kalo tips ini ga berhasil sobat bisa nyoba cara yang kedua di sini
(Jangan lupa komen ya:P)

2 komentar:

  1. thanks atas tips nyua !!!
    lagi musim kayanya nieh cwo di selingkuhin

    BalasHapus
  2. biar ane coba mas bro!!!
    kebetulan ane ghie ngalamin nieh

    BalasHapus