Ujian Kaki




Di sebuah Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas tengah melaksanakan ujian mata kuliah anatomi hewan. Ujian hari itu benar-benar sulit bikin kepala mahasiswa pengen pecah ditambah panasnya cuaca pukul 12.00 siang itu. Para peserta ujian harus bisa menentukan jenis atau nama serangga hanya dengan mencocokkan potongan-potongan kaki serangga yang diberikan oleh pak dosen.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.00. Dua jam telah berlalu, tetapi tak satu pun mahasiswa yang mampu menjawab soal ujian itu. Tiba-tiba seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan. Dengan raut wajah yang kesal dia keluar dengan membanting pintu sekencang-kencangnya. Gedubraaaakkkkk!!!!

Mendengar suara pintu yang dibanting, si dosen jadi marah besar. "Heyyy!!! Seenaknya saja kamu membanting pintu! Siapa nama kamu???!!!" teriak professor anatomi hewan itu.

Si mahasiswa yang sudah terlanjur berada di luar segera menjulurkan kakinya ke pintu sambil berkata, "Nih kaki saya Prof. Coba tebak siapa nama saya?"

Professor, "..................<:#$%^&*??????"



2 komentar:

  1. http://rowniie.blogspot.com
    dtunggu kunjungan baliknya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi! Thanks dah berkunjung gan...

      Hapus