CERITA LUCU TUKANG BECAK

Perdebatan Tukang Becak


Jangan pernah berani berdebat dengan tukang becak, karena di balik profesinya sebagai tukang becak rupanya mereka juga punya otak yang tak kalah saing sama orang yang berpendidikan tinggi. Contoh kasus seperti cerita tukang becak di bawah ini.

Di sebuah persimpangan jalan yang ramai hampir saja terjadi sebuah kecelakaan, pasalnya seeorang tukang becak menerobos lampu merah. Tiba-tiba dari arah samping kanan sebuah mobil sedan meluncur dengan kencang dan hampir menabrak tukang becak tersebut. Dengan kesalnya si supir langsung memarahi si tukang becak, "Dasar Goblok...main nyelonong aja!"
Dengan nada santai si tukang becak menjawab, "seandainya guwa goblok pak, guwa ga bakalan jadi tukang becak" hehehehe

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Mahasiswa dan Tukang Becak Berdemo
Seorang teman dari Makassar pernah menceritakan kisahnya ketika ia berkunjung ke UNHAS (Universitas Hasanuddin). Di depan kampus tersebut sedang berkumpul para tukang becak sambil teriak-teriak membawa spanduk. Teman saya pun bertanya ke salah satu mahasiswa yang berada di situ. "Kenapa banyak tukang becak yang berkumpul di situ?". Si mahasiswa menjawab, "biasa, tukang becak lagi demo". Sambil tertawa teman saya berkata, "ededeh...tukang becak main demo ki, kayak mahasiswa saja".

Beberapa hari kemudian, terjadi demonstrasi di tempat yang sama. Tapi kali ini mahasiswa UNHAS yang beraksi. Teman saya yang penasaran bertanya ke salah satu tukang becak yang berada di tempat itu. "Daeng, kenapa banyak mahasiswa yang kumpul di depan kampus?". Si tukang becak menjawab, "biassa...mahasiswa lagi demo. Kayak tukang becak saja."
Sambil menelan ludah teman saya berkata dalam hati, "What???? gak salah ni???"
hehehe

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Balap Liar Tukang Becak
Di suatu malam di kota besar terjadi sebuah balapan liar yang sangat seru. Saking serunya sampai-sampai banyak orang  yang datang untuk melihat. Ternyata adu balap liar malam itu melibatkan seorang pembalap motor dan seorang tukang becak yang terkenal jago balap liar antar tukang becak.
Setelah diberi aba-aba, keduanya pun langsung tancap gas (kalo si tukang becak langsung tancap pedal..)
Di luar perkiraan, ternyata si tukang becak lebih dulu sampai ke garis finish. Para penonton pun berdecak kagum dan bertepuk tangan untuk si tukang becak. Tapi, tiba-tiba terdengar suara yang keras mirip letusan ban. Para penonton pun segera memeriksa ban becak tersebut, tetapi ternyata ban-nya masih dalam keadaan baik-baik saja. Setelah dicari-cari ternyata........suara letusan berasal dari betis si abang becak.
hahahahaha...kasian de lu!

13 komentar:

  1. haha bikin tukang becaknya gaul :D

    BalasHapus
  2. pada pinter" tuh tukang beja!!
    ha. .ha, ,

    BalasHapus
  3. begitulah tukang beja abad ke 22
    ha. .

    BalasHapus
  4. He he. Hebat tuh tukang becak, mainannya laptop euy.

    BalasHapus
  5. “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”

    BalasHapus
  6. obat ejakulasi dini alami
    sembuhkan impoten secara alami

    BalasHapus
  7. berbagi kt mutiara "Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti. '"

    BalasHapus
  8. ceritanya lucu,,,,, sekarang tukang becak sudah pada gaul dan pinter, bawaannya laptop.

    BalasHapus
  9. mantab sodara .. hahahahaha pakakkala habis
    salam kenal dari orangbiasaji

    BalasHapus
  10. keren, bisa pesan becak lwt online ya, he.he...

    BalasHapus