Daftar Jejaring Sosial Yang Membayar Membernya | Menikmati Pertemanan Sambil Meraih $$$ | Cari Uang Tambahan

Daftar Jejaring Sosial Yang Membayar Membernya | Menikmati Pertemanan Sambil Meraih $$$ | Cari Uang Tambahan - Teman-teman pasti sudah akrab dengan jejaring social bernama Facebook, Twitter, Friendster, Koprol, MySpace dan lain-lain. Bahkan mungkin sudah ada yang bosan bermain di jejaring social tersebut dan bermaksud mencari yang baru dan lebih mengasyikkan? Tenang, sebenarnya sudah banyak jejaring social baru yang muncul akhir-akhir ini, hanya saja mungkin belum begitu akrab di telinga kita. Maklumlah, facebook dan twitter masih berada di posisi puncak yang kuat untuk ditaklukkan begitu saja oleh jejaring-jejaring social muda yang baru tumbuh. Sedangkan friendster sendiri sudah gulung tikar sebagai jejaring social dan beralih profesi setelah dipegang oleh negara Malaysia. Beberapa bulan yang lalu saya sempet posting mengenai Pinterest dan Path sebagai contoh dari jenis media atau jejaring social yang baru.

Mungkin ada yang bertanya, bagaimana kualitas dari jejaring-jejaring social yang baru saja muncul? Kalo bicara soal kualitas mungkin masih berada dibawah facebook. Tetapi, ga ada salahnya untuk dicoba hanya sekedar untuk having fun atau mencari kenalan lebih banyak. Nah, sekarang giliran saya bertanya. Bagaimana kalau kita mencari teman sambil dapat bayaran? Apalagi bayarannya pake dollar atau bahkan euro? Pada tertarik ga? Hehehe…

Itulah yang saya ingin share kepada teman-teman bahwa beberapa jejaring social ternyata berani membayar kita hanya dengan aktif menjadi anggotanya serta mengajak orang lain untuk ikut bergabung. Bagaimana bisa ya? Ya….bisa saja. Mungkin hanya untuk menarik perhatian kita (promosi) atau mereka mendapatkan profit dari hal-hal yang kita lakukan J

Berikut beberapa nama jejaring social yang bisa kita ikuti untuk bersenang-senang sakaligus bisa mengais dollar.
  1. Klikot
  2. Socipoll
  3. Yuwie
  4. Friendline (???)
  5. Swom
  6. Indoface
  7. Linkstoxx
  8. Indyarocks
  9. Mylot
  10. Mypage5
  11. Bukisa
  12. Peoplestring
  13. Digie
  14. PayMeSocial
  15. Social Bomber
  16. Intichat
  17. Friendfinder (Sudah tutup)
  18. Adulfinder (Sudah tutup)

Di atas adalah beberapa daftar nama jejaring social yang berani membayar membernya. Sebenarnya masih banyak lagi nama-nama jejaring social yang berbayar tetapi 18 nama saya pikir sudah cukup. Kalo ada yang mau nambahin saya persilahkan kepada teman-teman sekalianJ Untuk penjelasannya mungkin lain waktu bisa saya posting satu-persatu. hehe

4 komentar:

  1. nyimak aja sob. nice post. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

    BalasHapus
  2. Thanks gan dah mampir. Ane ke meluncur ksana...

    BalasHapus
  3. ada yang lebih bagus...punya google..baca di blog ku ya...http://www.bisnisduithalal.blogspot.com
    mampir ya....tq.

    BalasHapus
  4. Mantaf gan, banyak juga info jejaring sosial yang membayar anggotanya....
    Ada lagi gan namanya Gas punya google https://www.globallshare.com/id/1985158.html

    BalasHapus