Pilihan Baju Korea Buat Fashion

Pilihan Baju Korea Buat Fashion - Beberapa hari ini saya disibukkan mencari tau artikel apa yang banyak dicari oleh para pengunjung Sarapan Artikel. Dengan memantau statistik pengunjung melalui Feedjit dan Google Analytic akhirnya saya menemukan bahwa salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di blog ini adalah fashion + ala + korea. Kalo mau bukti, silakan liat screenshot dibawah ini yang saya ambil dari Feedjit.




Kata kunci mengenai fashion ala Korea berada di posisi kedua setelah Blackberry Porsche. Tapi saya gak yakin kalo mereka puas dengan apa yang saya sajikan. Soalnya, baik artikel tentang BB Porsche maupun Artikel Fashion ala Korea kedua-duanya belum banyak yang saya sajikan.
Nah, maka untuk memuaskan para pengunjung setia Sarapan Artikel saya mencarikan referensi model baju fashion ala Korea yang sangat banyak dicari dikalangan remaja (gak tanggung-tanggung lho...bukan cm dari Indonesia aja yang nyari. Tapi juga banyak pengunjung yang berasal dari Amerika...hehe). Langsung aja agan dan aganwati.

BLAZER MORENO
Bahan: Paragon
Harga: Rp. 61.000

BLOSSOM
Bahan: Spandex
Harga: Rp. 49.000

C 714 WISE MAXI
Bahan: Spandex
Harga: Rp. 91.000

C 9033 MINNIE TOP
Bahan: Kaos
Harga: Rp.43. 000

DRAKO JACKET HODIE
Bahan: Jeans
Harga: 69.000

FREDERIKA DRESS
Bahan: Kaos
Harga: Rp. 50.000

LV 878 POCKET DRESS
Bahan: Spandex
Harga: Rp. 73.000

MAGNOLIA RENDA
Bahan: Kaos
Harga: Rp. 49.000

SEMJUT HATI
Bahan: Semi Rajut
Harga: Rp. 46.000

SPRING JUMPSUIT
Bahan: Katun
Harga: Rp. 66.000
86639 LOURDES
Bahan: Kaos Import
Harga: Rp. 56.000

FLOWER
Bahan: Rayon
HargaL Rp. 54.000

86438 AURREL
Bahan: Brukat dan Cerruty
Harga: Rp. 62.000
Gimana agan dan aganwati / bro n sista. Belum puas atau malah berminat??? Kalo blm puas silakan aja liat sumbernya yang saya ambil di http://www.pusatbajukorea.com/.

Ini dulu yang bisa saya tampilin. Tunggu aja update selanjutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar